Friday, January 6, 2012

Daging Sapi Untuk Diet

Daging Sapi Untuk Diet - Diet Bisa dilakukan Tidak Hanya mengkonsumsi sayur DENGAN buah murah. Sebuah Penelitian di Michigan Yang dilakukan American Journal of Clinical Nutrition memberikan alternatif lain cara mengkonsumsi daging DENGAN Tanpa Lemak sapi selama berdiet.

Penelitian ini melibatkan 36 Orang DENGAN kolesterol Tinggi Yang Empat memakan menu diet berbeda Dalam, Waktu lima minggu. Empat menu diet Yang diikuti Peserta adalah menu diet sehat Amerika memberi Yang menggunakan minyak Lebih BANYAK, menu diet dasbor Yang Hanya mengkonsumsi sayur Peserta mengizinkan buah murah, murah doa potongan daging sapi menu merah DENGAN Jumlah kalori Yang sama.

Hasilnya, diet sehat dibanding DENGAN Amerika memberi makanan murah dasbor Yang sehat murah berbasis Hanya PADA sayur murah buah, diet daging sapi merah Lebih efektif menurunkan Kadar LDL (kolesterol Buruk) Dalam, pendarahan. Rata-rata 129 Sampai 200 mg / dl PADA setiap Peserta.

Diet daging sapi merah dilakukan DENGAN cara mengkonsumsi 5,5 ons 4 Sampai daging sapi Tanpa Lemak dibakar atau direbus Yang setiap hari. Daging Yang dikonsumsi haruslah berada di daging Yang BAGIAN Atas Tubuh sapi, bahu, atau 95 Persen BAGIAN perut ramping sapi.

Namun Tidak Semua Orang setuju DENGAN hasil Penelitian ini. Profesor Universitas Boston Dari Serta juru Bicara Akademi Nutrisi Diet murah, Sargent College Kesehatan dan Rehabilitasi, Joan Salge Blake, menyatakan ada Orang Yang njaluk mengawasi secara ketat pola makan daging sapi METODE Tanpa Lemak ini.

"Harus ada yg memastikan bahwa porsinya Harus Tepat murah Kecil murah apakah ini juga Termasuk Diet Yang Baik UNTUK Kesehatan Jantung," ujar Salge Hitam.

Sanggahan sama juga disampaikan Yang Dr Elizabeth Jackson, Asisten profesor di Fakultas Kedokteran di University of Michigan. "Diet seperti ITU sangat Baik dilakukan, trus Hal ini sangat Sulit dijelaskan DENGAN Bila ilmu gizi," ujar Jackson.

0 comments: