Tuesday, January 10, 2012

Susu dan Telur Untuk Rambut

Susu dan Telur Untuk Rambut - PRODUK perawatan rambut yang sudah memiliki nama besar dalam industri fashion harus mahal. Sementara produk yang murah, sebenarnya dapat memberikan efek yang tidak baik untuk rambut.

Selama bertahun-tahun, produk kesehatan menjadi andalan rambut untuk membuat rambut lebih bersinar. Tapi tahukah Anda, jika makanan di dapur dapat digunakan untuk merawat rambut tanpa biaya banyak. Susu dan telur bisa membuat rambut terlihat indah, tanpa perlu berpikir tentang efek samping untuk rambut sehat.

Tahap pertama harus dilakukan adalah menyiapkan semua bahan yang diperlukan. Siapkan cangkir susu, dua sampai tiga telur, gula, dan sedikit minyak zaitun. Pisahkan putih telur dan kuning. Dalam konteks ini, hanya kuning telur diperlukan. Masukan kuning telur ke dalam mangkuk, dan aduk rata. Tambahkan satu sendok teh minyak zaitun. Semua bahan ini harus dicampur dengan datar, dan diamkan sebentar. Ingat, susu masih harus ditempatkan dalam mangkuk terpisah.

Bahwa rambut siap dimanjakan dengan campuran yang telah disiapkan sebelumnya, Anda harus menyampo rambut dan bilas dengan baik. Jangan membilas dengan susu, sisir rambut Anda, dan pastikan semua bagian rambut yang terkena susu. Diamkan selama tujuh menit, dan bilas rambut dengan air hangat. Setelah itu, campuran telur telah digosok ke rambut sambil memijat kepalanya. Diamkan selama sepuluh menit, kemudian kembali bilas rambut dengan air dingin.

Untuk melihat hasil, Anda dapat menggunakan pengering rambut. Tidak ada salahnya untuk menyemprotkan sedikit parfum untuk menghilangkan bau minyak zaitun dan telur. Jika dilakukan secara teratur, dalam sebulan, rambut Anda akan terlihat lebih mengkilap. Dengan bahan murah dan sederhana, Anda bisa mendapatkan hasil yang sempurna.

0 comments: