Sunday, February 6, 2011

Rahasia Kim Kardashian Tampil Menawan

SHUTTERSTOCK Kim Kardashian selalu memastikan ia selalu menjadi pusat perhatian (kiri), tak pernah lupa mengenakan perhiasan yang tepat (tengah), dan butuh 3 jam untuknya bersiap tampil di karpet merah (kanan). Artikel Terkait: Tips Bugar ala Kim Kardashian Tips Berbusana Kim Kardashian untuk Si Tubuh Sintal Bikin Rambut Bob Temporer GramediaShop : Weedflower GramediaShop : Alex's Wish Sabtu, 5/2/2011 | 16:39 WIB

KOMPAS.com — Suka atau tidak, perempuan yang satu ini memang cantik. Kim Kardashian, sosialita Hollywood yang namanya makin berkibar sejak keluarganya setuju berperan dalam reality show Keeping Up with the Kardashians, selalu memastikan dirinya tampil sempurna pada setiap kesempatan. Rambut yang tertata, gigi yang sempurna, busana tak pernah sama, dan lekuk tubuh yang bikin pria melirik. Mau tahu apa kiat Kim membuat penampilannya selalu sempurna?

Kilau Gemerlap
Kim selalu tampil lengkap. Salah satu yang menurut dia tak boleh ditinggalkan adalah perhiasan. Baru-baru ini putri Kris Jenner ini mengumumkan kerja samanya dengan salah seorang pembuat perhiasan, Pascal Mouawad. Ia menamai rangkaian aksesorinya Fab Belle Noel. Ia tampaknya salah satu artis yang percaya bahwa aksesori yang bagus bisa mengubah segalanya, terutama busana yang sederhana menjadi luar biasa.

Hak Tinggi
Aslinya, mantan kekasih Reggie Bush ini bertubuh mungil. Untuk mengakalinya, ia menggunakan sepatu hak tinggi. Bahkan, ia pernah mengatakan bahwa dirinya tidak suka sepatu hak datar. Ia sering mengenakan sepatu-sepatu dengan hak tinggi, baik sepatu jenis pumps maupun boots. Alasannya? "Karena membuat saya merasa lebih seksi," ujar Kim.

Bibir Indah
Meski Kim selalu mengutamakan dandanan di sekitar mata, ia tak pernah lupa membuat bibirnya terlihat menarik. Ia selalu menggunakan lipgloss pada setiap kesempatan. Satu merek yang ia sukai adalah LipFusion. Bahkan, karena seringnya ia menggunakan merek tersebut, tahun lalu ia didapuk menjadi duta lipgloss tersebut.

Jangan Lupa Lekuk
Lekuk pinggang Kim adalah salah satu "aset" tubuh yang paling ia sukai. "Ini adalah bagian termungil dari tubuh saya. Jadi, saya selalu berusaha untuk mengenakan ikat pinggang supaya bisa memperlihatkan lekuknya," kata Kim.

Jauh dari Kerut
Wajah Kim bebas dari kerutan. Usianya memang baru 30 tahun. Namun, jika tak dirawat, kulit wanita pada usia tersebut bisa saja terlihat tua dan tidak berseri. Tetapi tidak dengan Kim yang bersumpah hanya mengenakan satu merek perawatan wajah, Perfect Skin. Hm, kira-kira kapan ya merek itu tiba di Indonesia? Mungkin juga rahasia lain wajah bebas kerut kakak Robert Kardashian ini adalah trik berikut ini.

Kacamata Hitam
"Rasanya saya memiliki sekitar 200 pasang kacamata hitam," kata Kim berseloroh. Ia pernah mengatakan, ia tak mungkin keluar rumah tanpa menggunakan kacamata hitam, apalagi jika harus pergi ke gym dan tidak menggunakan makeup apa pun. Ia harus mengenakan kacamata hitam.

Tak Harus Busana Desainer Kenamaan
Kim adalah salah satu sosialita yang sering diundang ke acara-acara penting. Tak heran ia harus selalu mengenakan busana-busana serbamahal. Namun kenyataannya, Kim mengakui bahwa ia tipe yang pemilih mengenai busana-busana yang ia kenakan. Menurut ia, busananya tidak harus selalu buatan desainer papan atas. Ia senang berbelanja di toko-toko baju yang umum, seperti Zara dan Forever21. Namun, ia punya rahasia kecil: ia biasanya memadankan busananya dengan tas mahal. Salah satu adiksinya adalah tas tangan Hermes Birkin.

Tidak Menyia-nyiakan Waktu
Waktu Kim untuk berolahraga sangat sempit sehingga ia harus terus berupaya supaya tubuhnya tidak melar. Ia mengaku mengenakan sepatu Skechers Shape Ups yang konon bisa membantu pemakainya membentuk tubuh hanya dengan mengenakan sepatunya sambil berjalan kaki. Kim mengenakan sepatu itu saat harus seharian berada di lokasi syuting film atau pengambilan foto.

Waktu Persiapan
"Saat bersiap untuk acara atau keluar sehari-hari, biasanya saya hanya butuh sekitar 20 menit. Ini untuk persiapan perlahan. Namun untuk acara karpet merah, saya butuh sekitar 3 jam untuk penataan rambut, makeup, dan lainnya," ucap Kim.


NAD

Editor: Nadia Felicia

0 comments: